Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah IPMAFA yang tergabung dalam organisasi mahasiswa Study and Training Islamic Economic Forum (STIEF) IPMAFA, belum lama ini menghadiri acara Gathering Leadership Forum (GLF) yang diselenggarakan pada tanggal 29 April - 1 Mei 2016). GLF ini diadakan oleh Lingkar Studi Ekonomi Islam Universitas Muhammadiyah Magelang.

Acara ini mengusung tema "Show Your Creativity to Tighten Fraternity" ini diikuti oleh ikatan 20 organisasi yang tergabung dalam Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) dari berbagai perguruan tinggi se Jawa Tengah. 

Selama acara tersebut para peserta dibekali dengan beberapa materi penting seperti manajemen kepemimpinan, pengetahuan entrepreneurhip, ekonomi Islam dan perkembangannya, retorika, urgensi dakwah, serta forum group discussion (FGD) tentang masalah dan solusi Ksei di Regional Jawa Tengah.

Setelah beberapa rangkaian acara selesai, acara terakhir diisi dengan GLF Trip, GLF Trip untuk mengunjungi Candi Mendut Magelang Jawa Tengah. Pada akhirnya, acara ditutup oleh Koordinator Regional FoSSEI Jawa Tengah.