Para mahasiswa Prodi Perbankan Syariah selalu menambah wawasan dengan berbagai hal dan kegiatan. Kali ini mereka mengadakan sekolah akuntansi yang dikemas secara santai (13/3/2017). Bertempat di selasar lantai 2 kampus IPMAFA mereka belajar akuntansi bersama-sama.

Kegiatan ini untuk menyikapi adanya kesulitan yang dialami mahasiswa yang sama sekali belum mengenal akuntansi. Harapannya keahlian akuntansi tidak hanya dikuasai oleh mereka yang berlatar belakang pendidikan umum tetapi juga mahasiswa yang berlatarbelakang pesantren. 

Sekolah akuntansi ini diisi oleh dosen Perbankan Syariah IPMAFA, Puji Lestari. Antusiasme peserta tampak dari partisipasi mereka selama acara. Ide sekolah akuntansi ini didukung penuh oleh Prodi dan dekan syariah dalam rangka memperkaya wawasan dan keilmuan mahasiswa perbankan syariah.

Untuk tahap awal ini, sekolah akuntansi diikuti oleh 35 mahasiswa Prodi PS dari semester 2, 4, dan 6. Rencanannya forum tersebut akan diadakan setiap hari Senin bagi semua mahasiswa perbankan syariah.



Share To:

Post A Comment: