Pati (Rabu, 27/9/2017), Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) mengadakan acara ngobrol santai bersama para mahasiswa Prodi PS khususnya mahasiswa baru yang saat ini aktif di semester 1 dan 3 serta para pengurus HMPS PS periode 2017/2018. Ngobrol santai ini diisi dengan "Pengenalan Organisasi" dengan pemateri Ketua HMPS PS Agus Narimo dan Yauma khoirotun Izza. Acara bertempat di ruang kelas 308 Lantai 3 Kampus Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA).

Melalui forum ini mereka saling sharing pengalaman oleh mahasiswa lama selama menjadi mahasiswa PS. Dari sini peserta mendapat banyak sekali informasi seputar kemahasiswaan seperti urgensi berorganisasi, bagaimana mampu memperluas jaringan, menjadi lebih percaya diri, serta mampu memenage waktu antar perkuliahan dan berorganisasi.


"Tidak sekedar berkumpul, melalui ngobrol santai ini diharapkan juga mampu menyadarkan para mahasiswa untuk lebih bersemangat mengikuti organisasi-organisasi yang ada. Bersemangatlah dalam berorganisasi, tanamkanlah organisasi menjadi bagian dari hidup kita. Kita mahasiswa, mahasiswa cinta berorganisasi." tutur Agus dalam paparannya.