Pati (Jumat, 28/9/2018), Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HMPS PS) mengadakan acara sarasehan bertemakan "PS Berorganisasi" yang dihadiri seluruh Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah dimulai semester 1, 3, 5, 7, 8 serta para alumni Program Studi Perbankan Syariah.

Acara yang bertempat di Auditorium II Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) ini, diisi dengan sharing pengalaman dalam berorganisasi semasa kuliah, maupun sharing mengenai perjalanan hidup membangun usaha seusai Kuliah.

Melalui forum sharing pengalaman ini, banyak sekali manfaat yang didapatkan para peserta seperti wawasan keorganisasian, dampak positif dari berorganisasi terhadap lingkungan sekitar, mampu mempengaruhi orang lain dalam kebaikan, memperluas jaringan, mampu memenej waktu yang dimiliki, serta membangun gairah dalam berorganisasi dan mewujudkan impian bukan sekedar menjadi karyawan perbankan tetapi menjadi pemberi kerja.

“Jangan takut untuk memulai, kelola emosi dan berpikir secara panjang, tidak ada hal yang sia-sia. Apabila baik laksanakan, apabila dipikirkan justru tidak akan ter-eksekusi. Apabila masih ada ketidakberanian dalam memulai, cari pembimbing yang berkompeten di bidangnya.” Tutur Bapak Siddiq, alumni Prodi Perbankan Syariah angkatan pertama yang telah sukses sebagai pendiri sekaligus direktur BMT USB.
Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post A Comment: