Prodi Perbankan Syariah IPMAFA menggelar munaqosyah skripsi pertama untuk Tahun 2024. Munaqosyah ini dilaksanakan pada Hari Selasa 13 Februari 2024. Munaqosyah skripsi yang dimulai jam 08.00 WIB ini diikuti oleh 8 Mahasiswa Perbankan Syariah. Bertindak sebagai penguji pertama Dr. A. Dimyati dan Puji Lestari, M.Si. sebagai penguji kedua.

Munaqosyah Skripsi pertama di Tahun 2024 ini menjadi menarik karena dari 8 mahasiswa yang mengikuti munaqosyah 3 pesertanya merupakan mahasiswa Prodi Perbankan Syariah semster 7. Ketiga peserta tersebut adalah Lailatun Nuriyah dengan judul skrpisi Analisis Komparasi Tingkat Kesehatan Bank Syariah Indonesia dan Bank Central Asia Syariah Menggunakan Metode RGEC, Dewi Rukayati dengan judul skripsi Praktik Utang Piutang pada Tradisi Buwuh Walimatul 'Urs Masyarakat Desa Perdopo Gunungwungkal Pati dalam Perspektif Sosiologi Ekonomi Islam, dan Nafis Nurul Fajri Strategi Pemasaran Bibit Kambing Cros Boer pada Peternakan Kambing Tiga Dara Farm dalam Perspektif Islamic Marketing.

Dari proses munaqosyah yang dilakukan, diputuskan oleh penguji bahwa semua peserta dinyatakan lulus dengan perbaikan di beberapa poin. Selamat kepada 8 (delapan) mahasiswa yang telah selesai munaqosyah. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan mampu menjadi salah satu semangat mahasiswa lainnya untuk menyelesaikan studi di Program Studi Perbankan Syariah tepat waktu.

INFO PMB
Khabib Solihin (WA 082299523230)
Fira Nadliratul Afrida (WA 087733803051)